Lowongan Perkebunan Kelapa Sawit PT Evans Indonesia

Sebuah Perusahaan perkebunan PMA, yang sedang berkembang dalam skala besar di Provinsi Kalimantan Timur dan KEpulauan Bangka Belitung dan telah memiliki kebun Kalapa Sawit dan Pabrik di Sumatera Utara, membutuhkan tenaga kerja berdedikasi tinggi dengan memiliki motivasi berprestasi untuk posisi :

Assistant Proses Pabrik Kelapa Sawit (kode : APKS)
Posisi di Pabrik Sumatera Utara & Kalimantan Timur

Persyaratan :

1. Laki-laki, 27 - 35 thn
2. IPK min. 2.85 skala 4.00
3. Pendidikan S1 Teknik Mesin atau Teknik Listrik - Arus kuat dari Universitas dengan reputasi baik, dengan kualifikasi :
* Berpengalaman min. 3 thn di Pabrik pengelolahan Kelapa Sawit dalam jabatan Maintenance, Processing dan /atau Laboratorium
* Berpengetahuan dalam bidang Laboratorium (menganalisa losses serta kualitas CPO & PK) dan Grading TBS lebih diutamakan.
* Bersedia bekerja shift, karena akan ditugaskan untuk beroperasi satu shift proses
* Bersedia ditempatkan/dimutasikan ke semua wilayah operasional Perusahaan

Pelamar yang akan diterima, akan ditawarkan penghasilan serta benefit-benefit yang amat kompetitif/menarik, serta peluang untuk mendapatkan pelatihan da bonus.

Lamaran serta CV, photo copy ijazah terakhir dan traskrip, KTP, Pas photo ukuran 4×6 cm, agar dikirim sebelum 10 Juli 2010 dengan mencantumkan kode Jabatan di sudut kanan atas (atau subject email), ditujukan ke :
Manager HRD PT. EVANS INDONESIA
Gedung Graha Aktiva Suite 1001
Jl. HR. Rasuna Said, Blok X-1 Kav. 03 Jakarta 12950.

Atau email ke : hr@mpevans.co.uk

info tentang kami dapat dilihat di www.mpevans.co.uk

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes