Ini Tank atau Mobil?

COLORADO- Ini tank atau mobil? Ini mobil atau tank? Mungkin itu yang ada di benak Anda ketika melihat sosok Shadow Hawk ini.

Nama Shadow Hawk memang belum begitu familiar dikalangan industri automotif, mengingat perusahaan asal Colorado, Amerika Serikat (AS) tersebut masih terbilang cukup muda.

Vice President Shadow Hawk, Scott Richard menyebut, kendaraan ini sebagai yang terbaik, dominan, dan high-end sport car yang unggul disegala medan. Tulis situs Autoevolution, Minggu (13/6/2010).

Pihak pabrikan hanya berkeinginan memproduksi sebanyak 12 unit tiap bulannya dengan enam varian yang ditawarkan. Steel Hawk, Street Hawk, Terra Hawk, Desert Hawk, Armor Hawk, dan Battle Hawk, yang semuanya tersaji dengan fitur serta spesifikasi berbeda.

Tak hanya desain bodi yang tampil garang dengan menyerupai Hummer namun dipadu ban super besar, tapi tenaga yang tersimpan juga cukup menakutkan.

Meski tidak disebut mesin apa yang dipakai, namun keluaran tenaga mobil ini bisa mencapai 1.100 hp dengan torsi puncak hingga 2.500 lb-ft. Mesin itu dikawinkan dengan sistem kopling yang diatur elektronik dengan sebutan Indi Trac.

Untuk bodi dipilih dari bahan titanium berdesain monocoque yang diklaim merupakan pertama kali dalam sejarah kendaraan bermotor di dunia.

Hawk juga akan dijejali berbagai teknologi terkini seperti daylight camera, active suspension, camber and caster control systems, sistem headunit touchscreen, independent climate controls, USB data ports, serta laptop stations.

Shadow Hawk belum merilis harga dari masing-masing variannya, pun demikin dengan jadwal produksi pertama mereka. Namun kendaraan ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh dunia.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes