Honda Tambah Varian Baru Tiger

Kabar mengejutkan dari Honda, produsen motor itu menambah varian baru Honda Tiger. Varian baru ini sekaligus mengubah tampilan varian lama.

Seperti dikutip siaran resmi Honda, Senin (7/6/2010) Honda Tiger kini terlihat lebih mewah, elegan, dan sarat dengan karakter sport touring.

Penambahan varian ini untuk memperkuat penetrasi pasar di segmen motor sport.

AHM memperbanyak varian Honda Tiger yang selama ini mendominasi kelas motor sport di atas 200 cc ini.

Jika sebelumnya hanya mengandalkan model dengan dua lampu asimetris, kini AHM memperbanyak pilihan pecinta model sport dengan Honda Tiger berlampu
tunggal (rounded single headlight).

Honda Tiger dengan lampu tunggal ini menonjolkan desain motor cruiser modern.

Dilengkapi dengan visor pada bagian atas lampu utama membuat penampilan varian baru model sport ini tampak lebih sporty dan gagah. Selain itu, desain baru pada bracket alumunium penyangga lampu depan dan panel meter yang dilapisi warna chrome menambah kesan mewah dan stylish varian Tiger baru ini.

Sementara itu, varian lama Honda Tiger juga mengalami perubahan yang terlihat pada desain striping dan body color yang kini tampil lebih gagah dan agresif.

Desain dua lampu asimetris Honda Tiger ini memadukan konsep desain yang advance dengan tampilan motor Eropa sehingga memunculkan desain motor advance cruiser.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes