BMW Gran Turismo Dilepas Rp1,398 M

Walau belum secara resmi memperkenalkan kepada publik Tanah Air, namun PT BMW Indonesia sudah mematok harga BMW Gran Turismo dengan banderol Rp1,398 miliar off the road Jakarta.

Hal ini diungkapkan President Director BMW Indonesia Ramesh Divyanathan, dalam rilisnya yang diterima okezone, Jumat (11/6/2010).

Ia menyebut, BMW Gran Turismo merupakan mobil pertama dan pelopor di segmen yang sama sekali baru dengan paduan karakter limosin dan kelincahan Sport Activity Vehicle (SAV) serta gaya klasik modern yang berorientasi masa depan.

"Kalangan modern kelas atas Indonesia yang berpikiran terbuka, innovatif, kreatif, dan pencapaian yang luar biasa, yang sangat pas dengan image dari BMW Gran Turismo terbaru ini," paparnya.

Desainnya yang cantik dan elegan dengan garis atap memanjang dan ramping gaya mobil coupe dilengkapi dengan jendela tanpa rangka serta dua buah tailgate. Interiornya yang luas dan mewah memberikan rasa nyaman dan suasana berkelas bagi penumpangnya.

Rasa nyaman yang luar biasa dari BMW Gran Turismo ditunjang dari mudahnya penumpang untuk masuk kedalam mobil, posisi duduk yang sedikit lebih tinggi, jendela yang lebih luas, panorama glass roof dan pilihan bahan interior kualitas tinggi yang di kerjakan dengan finishing yang sempurna.

Sesuai namanya, BMW Gran Turismo merupakan mobil ideal untuk perjalanan yang tak terlupakan. Suasana mewah yang terdapat didalamnya mampu membuat pengemudi dan penumpang merasakan kenikmatan layaknya di dalam rumah pribadi mereka.

Ruang kaki yang luas di bagian belakang serupa dengan BMW Seri 7 versi standar, sedang ruang bagian kepala yang lapang serupa dengan BMW X5. Terlebih lagi sistem hiburan yang ekstensif juga dihadirkan untuk penumpang mobil ini.

Varian yang amsuk ke Indonesia merupakan BMW 535i Gran Turismo yang dilengkapi mesin bensin 3.000 cc enam silinder TwinPowerTurbo, High Precision Injection dan Valvetronic.

Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan mobil ini mencapai 306 dk pada putaran 5.800 rpm dengan torsi maksimum sebesar 400 Nm dari 1.200 rpm ke 5.000 rpm.

Dengan transmisi otomatis 8 percepatan, mobil mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 6,3 detik dengan konsumsi bahan bakar rata-rata sebesar 8,9 l/100 km dengan emisi CO2 sebesar 209 g/km. Mesin ini telah memenuhi standar emisi EU 5.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes