Belum Diluncurkan SLS AMG Sudah Laris Manis

Walau belum resmi diluncurkan ternyata Mercedes-Benz SLS AMG cukup digandrungi konsumen di Indonesia.

Terbukti baru akan diluncurkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 namun Mercedes-Benz SLS AMG sudah dipesan sebanyak 17 unit.

Hal tersebut diungkapkan Deputy Marketing Director PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Yuniadi Hartono, dalam sambutannya di Kantor Pusat MBI, Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Menurut dia kehadiran sang legendaris SLS AMG ternyata cukup ditunggu oleh publik dalam negeri. "Dari kuota yang kita pegang sebanyak 20 unit sudah 17 unit yang dipesan," akunya.

Ia menyebut, dengan semua teknologi yang dimiliki Mercedes-Benz SLS AMG serta desain legendaris mengadopsi dari 300 SL, mobil sport ini cukup murah dibandingkan sport car lainnya.

"Kita keluarkan Rp4,7 miliar on the road Jakarta, harga ini tentu lebih kompetitif bila dibandingkan dengan mobil sport lain yang memiliki performa hampir sama dengan SLS AMG," tambahnya.

Mercedes-Benz SLS AMG dibekali mesin 6.208 cc V8 4 katup per silindernya yang bisa menghasilka tenaga sebesar 577 hp pada 6.800 rpm dengan torsi puncak hingga 650 Nm di 4.750 rpm.

Dengan banderol kurang dari Rp5 miliar, maka SLS AMG akan berhadapan langsung dengan mobil sport Eropa lainnya seperti Ferrari maupun Lamborghini.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes