Smartphone Maksimal, Harga Minimal

Persaingan pasar smartphone di Indonesia memang cukup ketat dewasa ini, konsumen sudah lebih jeli dalam memilih ponsel yang tepat untuk kebutuhannya. Fitur yang lengkap serta menarik dan harga terjangkau adalah beberapa faktor yang dicari oleh konsumen smartphone di Indonesia.

Salah satu smartphone yang memenuhi berbagai kriteria yang diinginkan oleh konsumen Indonesia tersebut adalah Nokia E63. Smartphone dari produsen ponsel asal Finlandia ini sekarang hadir dengan banderol harga baru yang lebih terjangkau namun memiliki kemampuan yang maksimal dengan kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Nokia E63 yang memiliki tombol QWERTY ini sejak awal memang telah dirancang dengan berbagai fitur unggulan yang menyatukan kebutuhan personal serta bisnis. Hadir dalam 3 (tiga) pilihan warna yaitu hitam, biru tua serta merah marun, Nokia E63 menjagokan keunggulan push email, olah pesan secara instan, sambungan internet koneksi 3G, multitasking antar aplikasi terbuka dan berkemampuan menerima koneksi WiFi.

Fitur Nokia Messaging yang jadi unggulan Nokia E63 sendiri memiliki kemampuan push email, olahpesan instan hingga komunitas online sehingga memungkinkan para penggunanya bisa menerima email personal maupun kantor langsung pada ponsel tanpa terhalang waktu dan tempat.

Smartphone ini juga mendukung Mail for Exchange dan juga berbagai layanan email favorit lainnya, seperti Yahoo Mail, Gmail, Windows Live Hotmail dengan pengaturan yang lebih cepat dan mudah disinkronkan.

Olah pesan instan sebagai bagian dari fitur smartphone ini juga memungkinkan para penggunanya memilih layanan yang sesuai kebutuhan, seperti Yahoo Messenger atau Gtalk. Tak ketinggalan dua layanan Ovi dari Nokia yaitu Ovi Mail dan Ovi Chat dapat gratis digunakan.

Uniknya beberapa aplikasi andalan sudah terinstal langsung dalam Nokia E63, antara lain ada Ovi Maps yang berguna saat pengguna memerlukan penunjuk jalan, Ovi Store yang akan mengoptimalkan penggunanya untuk berbagai aplikasi tambahan, serta Quickoffice yang memungkinkan pengguna membuat dokumen, spreadsheet dan presentasi.

Kemampuan multiguna Nokia E63 juga patut diacungi jempol, pengguna dengan mudah dan cepat berganti aplikasi tanpa perlu repot menutup salah satunya, tetap bisa chatting sambil browsing ataupun menulis email. Keunggulan lain yang menguntungkan adalah dengan harga yang minimal, smartphone ini juga memiliki kemampuan WiFi yang mengagumkan.

Sebagai hiburan, pengguna juga bisa memanjakan diri dengan mendengarkan musik dan menonton video. Mendengarkan radio dari internet maupun radio FM bisa langsung dilakukan hanya dengan menancapkan headphone favorit. Ponsel cerdas dengan berbagai kemampuan memikat ini sekarang bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau Rp 1.649.000.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes