Project Natal Dihargai USD149?

CALIFORNIA - Desas-desus mengenai kehadiran 'Project Natal' yang dikeluarkan oleh Microsoft semakin santer terdengar. Kabarnya, fitur untuk konsol Xbox 360 ini akan dihadirkan pada 13 Juni dengan harga USD149 atau sekira Rp1.490.000

Beberapa rumor yang datang dari beberapa sumber terpercaya tersebut memang menyebutkan Project Natal akan hadir dengan harga USD149, yang artinya ini lebih mahal 50 persen lebih dari harga diisukan selama ini.

Selain itu, sumber tersebut mengklaim untuk mengetahui nama lain 'Project Natal dengan sebutan Wave. Demikian yang dilansir dari TG Daily, Minggu (30/5/2010).

Akan tetapi, banyak dari kalangan yang masih ragu mengenai penggunaan nama Wave sebagai nama baru Proyek Natal ini. Pasalnya, nama itu sendiri sudah banyak digunakan oleh produk teknologi, dan itu dikhawatirkan akan menimbulkan kerancuan.

Melalui 'Project Natal' kebutuhan akan alat konvensional dalam bermain game, digantikan dengan suatu sensor yang dapat melacak gerakan tubuh, melacak wajah, dan suara pemain yang memainkan game Xbox 360. Dengan kata lain, bermain game bisa dilakukan dengan mengikuti gerak tubuh dan suara.

Tidak hanya itu saja bahkan alah satu pejabat Microsoft yang bertempat di Arab Saudi menyatakan dengan terang-terangan kapan Project Natal akan dihadirkan dalam waktu tidak lama. Dikatakan bawha fitur untuk Xbox 360, akan diluncurkan di seluruh dunia pada bulan Oktober.

Manager Marketing Microsoft Arab Saudi Syed Bilal Tariq mengklaim Project Natal akan diluncurkan di Arab Saudi secara simultan dengan rilis di seluruh dunia pada Oktober mendatang.

Jadi mana yang benar? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes