Inden Yamaha Xeon Capai Ribuan Unit

Sistem inden online yang pertama kali diperkenalkan Yamaha untuk calon konsumen Xeon, ternyata membuat pesanan skuter matik (skutik) tersebut membludak.

"Indennya sudah 4.000 unit lebih," aku Promotion Supervisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Indra Dwi Sunda ketika dihubungi okezone.

Dirinya menuturkan ribuan pesanan skutik berlogo garpu tala itu akan mulai dikirim ke tangan konsumen sekira pekan depan.

"Pertama kita delivery yang 200 unit pemesan pertama dulu. Mereka ini yang saat peluncuran Xeon lalu langsung memesan dan mendapatkan Xeon dengan custom paint," lanjut dia.

Yamaha Xeon dibekali mesin 124 cc SOHC Liquid Cooled yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,05 kW pada 8.500 rpm dengan torsi hingga 10,10 Nm di 7.000 rpm.

Selain itu, pabrikan berlogo garpu tala ini juga menggunakan desain forged piston yang diklaim lebih agresif dan efisien.

Ada pula penggunaan liquid cooled yang membuat suhu mesin motor jadi lebih stabil untuk menjaga kinerja mesin tetap optimal. Mesin tetap Xtraordinary namun Xtra efisien.

Adapula penerapan DiAsil silinder yang diklaim merupakan teknologi balap dari Yamaha sehingga memberikan sensasi mengemudi yang mumpuni dengan jaminan selama lima tahun.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes