Michael Owen Target Comeback di Pramusim MU

Striker Manchester United, Michael Owen yakin akan bisa ikut dalam latihan penuh selama pramusim setelah pulih dari cedera hamstring.

Owen tak bermain lagi sejak menderita cedera hamstring saat MU meraih Piala Liga (Carling Cup) 2010 dengan menaklukkan Aston Villa 2-1, Februari lalu. Operasi cedera Owen sukses, dan pemain 30 tahun ini kini menatap pramusim MU yang dimulai pada 12 Juli 2010.

"Target saya bisa melakukan latihan penuh bersama rekan setim di hari pertama latihan pramusim," kata Owen seperti dilansir situs MU.

"Memalukan mengalami cedera di Wembley. Saya pikir itu hanya cedera ringan, tapi mendadak jadi memburuk," lanjut Owen.

"Tapi secara overall, saya bahagia dengan musim pertama saya bersama United. Saya sangat fit dalam 43 dari 44 laga pertama," tutup Owen.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes