HTC Evo 4G Dibanderol Rp 2 Jutaan

Ponsel Wimax besutan HTC, Evo 4G, kian dekat dengan hari peluncurannya. Digadang-gadang, ponsel ini bakal dijual dengan harga US$ 199 alias Rp 2 jutaan.

Informasi tentunya ini datang dari sumber yang terpercaya. Yakni dari mulut CEO Sprint, Dan Heese. Sprint sendiri adalah operator telekomunikasi di Amerika Serikat yang akan digandeng HTC dalam memasarkan ponsel Wimax-nya tersebut.

Heese juga telah memberi konfirmasi bahwa tanggal peluncuran HTC Evo ke pasaran akan jatuh pada tanggal 4 Juni mendatang. Namun itu untuk pasar ponsel di Amerika Serikat saja.

Harga US$ 199 yang ditampilkan tersebut memang terkesan 'murah' untuk ukuran ponsel bertaraf 4G. Namun tunggu dulu, Anda juga harus melihat efek dari pembelian yang dilakukan.

Sebab biasanya, dari harga yang ditawarkan tersebut, para operator akan 'mengikatnya' dengan program paket data mereka. Jadi si pembeli akan 'dipaksa' oleh operator untuk menggunakan layanan datanya dalam jangka waktu tertentu. Nah hal inilah yang belum terungkap.

HTC Evo 4G atau yang memiliki nama lain Supersonic ini merupakan ponsel berbasis sistem operasi Google Android dan dilengkapi dengan dua kamera.

HTC menggandeng Sprint untuk memasarkannya yang hingga saat ini telah menawarkan layanan 4G WiMax di 27 kota di Amerika Serikat. Kecepatan mengunduhnya (download) diklaim mencapai 10 kali lebih cepat daripada 3G.

"Kecepatan Sprint 4G akan membawa mobile multimedia seperti video streaming, download gambar dan game ke tingkatan yang baru," klaim Hesse, dikutip detikINET dari Tg Daily, Jumat (14/5/2010).detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes