Briatore Diizinkan Berada di Paddock Monaco

Flavio Briatore dilarang beraktivitas di pentas F1 sampai musim 2012. Tapi, ia sudah terlihat di paddock GP Monaco.

Mantan bos tim Renault ini dihukum Federasi Otomotif Internasional (FIA) akibat crashgate di GP Singapura 2008. FIA baru memperbolehkannya beraktivitas kembali pada musim 2013. Dewan Motor Dunia (WMSC) juga melarang Briatore mendapatkan akses di semua event FIA.

Tapi, ia tertangkap kamera berada di Monaco. Ini terlihat dari yacht besar miliknya, Force Blue di pelabuhan Monaco. Mantan juara dunia F1 asal Finlandia, Kimi Raikkonen yang kini menjadi pembalap reli bersama Citroen sempat terlihat berada di yacht itu.

Pria 60 tahun ini ternyata menghadiri pesta atas undangan pengusaha India, Vijay Mallya, Kamis malam 13 Mei 2010. Jumat 14 Mei 2010 di Monaco, Briatore juga makan siang bersama Bernie Ecclestone, rekannya asal Italia yang juga rekan bisnisnya yang diduga memberikan izin ke paddock Renault sebagai tamu pribadi. Ecclestone adalah Direktur Komersial F1.

Presiden FIA, Jean Todt menjelaskan kepada Associated Press bahwa Briatore "bebas" berada di dalam paddock karena tidak menjalankan fungsi aktif di sebuah tim.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes