Setelah Menduda, Anang Hermansyah Makin Keren

Sewaktu menjadi suami Krisdayanti, Anang selalu berada di belakang panggung sang mantan istri. Setelah bercerai, Anang memutuskan untuk kembali eksis sebagai penyanyi solo. Penampilannya pun semakin berubah.

Dulu, penampilan Anang khas dengan celana jeans dan kemeja lengan panjang. Tidak lupa rambutnya pun sering disisir rapi sehingga penampilannya menggambarkan sebagai seorang ayah. Ditambah musisi asal Jember, Jawa Timur itu selalu memasukan kemejanya.

Berbeda dengan sekarang ini, setelah memutuskan bersolo karir, Anang terlihat semakin muda. Ia tidak lagi berpenampilan menggambarkan dirinya sebagai seorang ayah. Sebaliknya Anang lebih berpenampilan mirip anak band.

"Dandanan Anang sekarang lebih muda, lebih ceria. Jadinya udah kayak anak band," jelas Syahrini saat ditemui bersama Anang di Sky Dining, Plaza Semanggi, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, pada 10 Maret 2010.

Penampilan Anang saat ini ternyata memikat perhatian para ibu rumah tangga. Anang dianggap memberikan kharisma tersendiri. Ditambah dengan pemberitaan perceraiannya dengan Krisdayanti di media massa yang lebih berpihak pada Anang. Mantan suami KD itu seolah ditempatkan menjadi pria yang dikhianati.

Perhatian lebih yang diberikan oleh ibu-ibu ditunjukkan saat Anang menghadiri sebuah acara di Hotel Mandarin, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat akhir tahun 2009 lalu. Anang disebut makin keren setelah berstatus duda.

Semua perubahan itu tidak langsung terjadi begitu saja. Anang awalnya hanyalah seorang musisi yang berangkat dari sebuah kota kecil di Jawa Timur, Jember. Sejak SMA di Jember, Jawa Timur, Anang memang gemar bermain musik, bahkan sempat membentuk grup band. Namun Anang baru serius bermusik saat kuliah di Universitas Islam Bandung.

Saat itu Anang memutuskan untuk menggantungkan hidupnya di musik. Puncak karirnya saat ia sering membuat album duet dengan Krisdayanti. Anang mendapat pujian sebagai komposer papan atas saat itu. Bahkan bisa dikatakan sukses karir KD tidak akan terjadi tanpa campur tangan Anang.

Namun itu dulu, Anang sukses bukan sebagai penyanyi solo, namun karena duet barengnya dengan KD. Saat itu, setelah jarang berduet dengan mantan istrinya, Anang lebih sering menjadi produser atau musisi yang berada di belakang kesuksesan penyanyi.

Sekarang pria kelahiran 18 Maret 1969 itu merintis kembali serpihan karirnya sebagai penyanyi. Anang pun sadar dengan dirinya yang sudah tidak muda lagi sebagai penyanyi. Makanya, Anang mengandalkan lagu-lagu romantis berdasarkan kisah nyata dirinya. Dan lagu-lagu Anang pun laris manis.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes