KD: Gosip Aborsi Itu Fitnah

Krisdayanti sangat terkejut saat dikabarkan menggugurkan kandungan di Australia. Meski terkesan santai menghadapi gosip tersebut, KD tetap gusar. Dia bilang gosip menggugurkan kandungan adalah fitnah terkejam yang dia terima.

"Itu fitnah yang paling tidak baik. Sampai sekarang saya tak terima," kata KD saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 26 April 2010.

KD mengaku dirinya memang menginginkan punya anak lagi. Tetapi, tidak saat ini. Dia ingin mempunyai anak lagi jika telah menemukan pendamping hidupnya kelak. "Karena ada jutaan manusia yang menginginkan punya anak dan saya dituduh aborsi itu gosip paling tidak baik untuk saya," ucapnya setengah emosi.

Meski sakit hati dengan gosip yang menimpa dirinya, adik kandung Yuni Shara ini tak mau mencari siapa orang yang telah melakukan tuduhan kejam terhadap dirinya itu. KD tak ingin masalah ini menjadi berlarut-larut.

"Saya tak mau menuduh, kalau saya difitnah berkali-kali dosa saya berkurang," ujarnya.

KD kembali menegaskan dirinya ke Australia karena menemani sang ibu yang ingin bertemu dengan adiknya yang sedang menempuh pendidikan di negara Kanguru tersebut.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes