Jelang Barca vs Inter Tekad Membuat El Barca Tumpul Lagi

Inter Milan bakal berkunjung ke Stadion Camp Nou dengan keunggulan 3-1 dari leg perdana. Kali ini barisan pertahanan La Beneamata siap untuk menumpulkan serangan-serangan Barcelona lagi.

Setidaknya pertahanan yang kokoh memang menjadi kunci kemenangan Inter atas El Barca sepekan silam. Matinya pergerakan Lionel Messi dan Xavi Hernandez membuat Barca kesulitan menciptakan peluang, apalagi gol.

Ketika barisan pertahanan Inter bermain dengan baik, lini tengah mereka juga tampil dominan. Imbasnya, tiga gol pun bersarang di gawang Victor Valdes, memberikan Nerazzurri peluang besar kala bermain di Camp Nou, Kamis (29/4/2010) dinihari WIB.

Messi masih akan menjadi motor serangan Barca. Bermain di hadapan pendukung sendiri, ada kemungkinan pemain asal Argentina itu akan tampil lebih bagus. Tetapi bek-bek Inter siap untuk mematikannya lagi.

"Messi adalah pemain yang sangat penting bagi Barcelona, pemain dengan kualitas yang bagus. Di leg perdana, kami berhasil menjaganya dengan baik. Tak cuma dia, tetapi juga seluruh serangan Barcelona," ujar Lucio di situs resmi UEFA.

"Kami bertahan dengan baik dan semua pemain membantu melapis rekan setimnya, dan itulah kunci dari permainan kami," lanjutnya.

Siapa pun yang akan lolos ke final, entah Inter atau Barca, maka mereka sudah ditunggu oleh Bayern Munich. FC Hollywood seudah lebih dulu ke final usai membungkam Olympique Lyon 3-0, Rabu (28/4/2010) dinihari WIB.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes