Di Penjara, Sammy Makan Enak & Nyanyi-nyanyi

Penjara tampaknya tidak seseram yang dibayangkan orang. Mantan vokalis Kerispatih, Sammy mengungkap kehidupannya di balik jeruji besi tidak terlalu buruk. Ia masih bisa menikmati makananan dan bernyanyi.

"Makanannya enak. Penjara nggak gimana banget tergantung bawa dirinya," kata Sammy sebelum mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Gajahmada, Kamis (29/4/2010). Sammy menjadi terdakwa kasus kepemilikan shabu seberat 0,3366 gram. Sidang Sammy dimulai pukul 13.30 WIB.

Sidang awalnya beragendakan eksepsi Sammy. Namun Sammy tidak menggunakan haknya untuk mengajukan eksepsi. Ketua majelis hakim Syarifuudin lantas meminta jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan saksi. Namun JPU tidak siap sehingga sidang ditutup untuk dilanjutkan Kamis (6/5/2010) depan.

Sebelum sidang, Sammy sempat bersenda gurau dengan 10 fans-nya yang kebanyakan perempuan. Para fans itu juga dengan setia pernah menjenguk Sammy saat ditahan di Polres.

Meski seorang selebriti, Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu mengaku tidak mendapat perlakuan khusus saat di tahanan."Jangan bawa embel-embel titel di sana, semuanya sama," kata Sammy.

Melalui hari-hari di balik sel, Sammy menghabiskan waktu dengan menciptakan lagu dan bernyanyi. Saat ini sudah ada 30 an lagu yang diciptakannya.

"Keluar dari sini saya akan jadi atlit, atau bikin album tentang cerita hidup saya," kata Sammy.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes