Carissa Putri Harap Catatan Si Boy Booming

Bintang Ayat-Ayat Cinta, Carissa Putri film baru yang akan dibintanginya, Catatan Si Boy bisa booming, mengikuti sekuel yang pernah muncul sebelumnya.

“Mudah-mudahan film ini bisa booming seperti sekuel sebelumnya,” kata Carissa di sela acara Launching buku storygrap Catatan Si Boy di Pasific Place, Jakarta, Rabu (28/4/2010).

Carissa mengaku sangat suka film tersebut, bahkan karena sukanya dia telah mengikuti film ini dari pertama hingga yang kelima. “Jadi film ini memang legenda bagi dunia perfilman Indonesia. Jadi aku sangat bersyukur dapat tawaran di film ini,” jelasnya.

Rencananya, syuting film ini akan dimulai pertengahan tahun ini dan hasilnya akan dirilis akhir tahun mendatang. Meski begitu, dia menjalani syuting film tersebut disambi dengan sinetron striping yang sudah dijalaninya.

“Bagi waktu sejauh ini masih bisa antara persiapan film Catatan Si Boy, syuting striping. Semua nggak ada masalah,” terangnya.

Carissa sendiri mengaku sangat menunggu film ini, dia berharap dengan persiapan yang matang, hasil yang akan dipetik tidak mengecewakan.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes