Info Lowongan S1 Teknik Sipil/Arsitektur di Jagat Baja Prima


JAGAT BAJA PRIMA

Membutuhkan

1. PROJECT MANAGER (Kode: PM)
S1 Sipil/Arsitek, pengalaman min 7 tahun
2. SITE MANAGER (Kode: SM)
S1 Sipil/Arsitek, pengalaman min 5 tahun
3. SUPERVISOR (Kode: SPV)
D3 Sipil/STM Bangunan, pengalaman min 5 tahun


4. SITE ENGINEER (Kode: SE)
S1 Sipil/Mesin, pengalaman min 5 tahun
5. DRAFTER SIPIL (Kode: DS)
D3/STM Bangunan, pengalaman min 5 tahun
6. QUANTITY SURVEYOR (Kode: QS)
S1/D3 Sipil, pengalaman min 5 tahun
7. MEKANIK PROYEK (Kode: MP)
D3 Mesin/Listrik, pengalaman min 5 tahun
8. ESTIMATE MGR SIPIL (Kode: EMS)
S1 Sipil, pengalaman min 7 tahun
9. STAFF ESTIMATE SIPIL (Kode: ES)
S1 Sipil, pengalaman min 3 tahun
10. LOGISTIC MANAGER (kode: LM)
S1 Sipil/Arsitek, pengalaman 7 tahun
11. STAFF LOGISTIC (Kode: SL)
S1 Sipil/Arsitek, pengalaman 3 tahun
12. DRAFTER BAJA (Kode: DB)
D3 Sipil/STM Bangunan, pengalaman min 5 tahun
13. STAFF ESTIMATE BAJA (Kode: EB)
S1/D3 Sipil, pengalaman min 3 tahun
14. STAFF MARKETING (Kode: MK)
S1 Sipil, pengalaman min 5 tahun
15. MANAGEMENT REP.ISO (Kode: MR)
S1 Sipil, pengalaman min 5 tahun

Surat lamaran dan Curriculum Vitae ditujukan kepada:

PT. JAGAT KONSTRUKSI ABDIPERSADA
Gedung Jaga. Jl. Tomang Raya No.40
Jakarta Barat - 11430
Up. Departemen HRD

a. Cantumkan kode posisi jabatan disebelah kiri amplop
b. Lampiran pas photo terakhir
c. Lampiran fotocopy ijazah, transkrip nilai, KTP dan referensi kerja

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes