Commonwealth Life Investra Link, Unit Link Terbaik di Indonesia

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Tau kah Anda apa itu Asuransi?. Asuransi ialah perjanjian antara penanggung dan tertanggung yang mewajibkan tertanggung membayar sejumlah premi untuk memberikan penggantian atas resiko kerugian, kerusakan, kematian atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, yang mungkin terjadi atas peristiwa tak terduga.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Kalau berbicara asuransi tidak pernah habisnya, karena memang asuransi sangat berpengaruh dalam hidup masa depan keluarga. Mungkin sampai saat ini masih banyak orang yang belum menyadari betapa penting nya asuransi jiwa dalam kehidupan.

Bagaimana ketika kita dilindungi oleh asuransi pada saat kita membutuhkan. Hal-hal yang tak terduga bisa terjadi, contohnya beberapa tahun belakang ini banyak bencana yang terjadi di beberapa daerah. Dan kita membutuhkan asuransi tersebut.

Dalam rangka mengatasi kerugian yang timbul akibat ketidak beruntungan itu, Asuransi proteksi merupakan mekanisme yang tepat untuk menjadikan pondasi bagi perlindungan mereka.


Sebagai contoh Perusahaan Asuransi Indonesia ialah Commonwealth Life Indonesia diperkenalkan pertama kali Juni 2007. Kalau dilihat dari visi dan misi perusahaan ini ialah ingin menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanan di 20 kota besar dengan dukungan hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Perusahaan Commonwealth Life menawarkan produk asuransi antar lain : Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra LinkInverstra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Program ini menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai pilihan perlindungan bagi hidup anda dan keluarga.

Anda dapat merencanakan tujuan masa depan seperti pendidikan anak, untuk persiapan pensiun anda, dan juga pertumbuhan investasi anda. Semua ini didapat melalui Investra Link

 Mari kita lihat keunggulan dari Investra Link
  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).
Pilihan Dana Investasi Investra Link Unit Link Terbaik

Untuk lebih jelasnya lihat dibawah ini 12 pilihan dana investasi melalui Commenwealth Life Investra Link :
  1. Equity Fund – Memanfaatkan peluang investasi yang ada dipasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas sekitar 80%-100%, Efek Bersifat Utang sekitar 0%-20% dan Instrumen Pasar Uang 0%-20%, jangka waktu menengah-panjang.
  2. Equity Income Fund - Mendapatkan tingkat pengembalian dalam jangka panjang. Investasi ditempatkan pada Efek bersifat utang sebesar 0%-18%, pasar uang sebesar 2%-20% dan saham sebesar 80%-98%.
  3. Equity Dynamic Fund - Memberikan tingkat pengembalian investasi  dalam jangka panjangdengan sebagian besar investasi  pada pasar uang sebesar kurang lebih 20% dan saham sekitar 80%.
  4. Money Market Plus Fund - Untuk mempertahankan nilai kapital dan juga likuiditas. Investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri atau Efek Bersifat Utang yang memiliki waktu jatuh tempo kurang dari 1 tahun. Obligasi swasta sebesar 26,9% dan Pasar Uang 75,1%.
  5. Bond Fund - Untuk mempertahankan dan juga memperoleh peningkatan nilai dengan melakukan investasi secara aktif  pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi 80%-100% serta Instrumen Pasar Uang 0%-20%.
  6. Balanced Fund - Untuk mempertahankan dan juga memperoleh peningakatan nilai melakukan investasi portofolio secara aktif . Jangka waktu menengah-panjang. Investasi potofolio pada saham 10%-80%, pasar uang 20%-80% dan obligasi 10%-80%.
  7. Balanced Progressive Fund - Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi  pada saham sebesar 40%-98%, efek bersifat utang 0%-58% dan pasar uang sebesar 2%-60%.
  8. Balanced Target Fund - Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif pada efek saham sebesar 5%-75%, efek bersifat utang 5%-75% dan pasar uang sebesar 2%-90%.
  9. Dynamic Strategic Fund - Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal pada efek saham sebesar 0%-100%, efek pasar uang dan sebesar 0%-100%.
  10. Equity Sharia Fund - Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah pada saham syariah sebesar 0%-20% dan efek syariah pasar Uang dan Efek Syariah lainnya sebesar 80%-100%.
  11. Balanced Sharia Fund - memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif  di berbagai Instrumen Syariah sebesar 5%-75%, obligasisyariah sebesar 5%-79% dan pasar uangsyariah sebesar 5%-75%.
  12. Equity Infrastructure Fund - Memberikan hasil investasi yang optimal melalui Investasi pada efek Bersifat utang yang berhubungan dengan infrastruktur. Efek Bersifat utang sebesar 0%-20% dan saham sebesar 80%-100%
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Adapun produk INVESTRA LINK for Worksite yang merupakan program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana. Review mengenai investra link. Bisa dilihat di website Commlife di sini.

Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, kantor pemasaran PT Commonwealth Life atau agen Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional untuk mengetahui lebih banyak tentang INVESTRA LINK. 

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

sumber : http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/investra-link , http://www.ojk.go.id/asuransi

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes