Serpihan Diduga Pesawat Malaysia Airlines Ditemukan

Serpihan Diduga Pesawat Malaysia Airlines Ditemukan
Twitter.com/CAAV/Handout
Pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang kontak pada Sabtu, 8 Maret 2014. Seorang Tim SAR Vietnam menemukan beberapa benda yang diduga bagian dari pesawat Malaysia Airlines MH370. Benda tersebut di temukan hari Minggu 9 Maret 2014 sekitar 50 mil arah selatan-barat daya Pulau Tho Chu di Laut Cina Selatan.

Dari Time dilaporkan bagian yang ditemukan ialah pintu bagian dalam dan ekor pesawat jet Boeing 777-200ER. Karena hari sudah malam, puing-puing yang ditemukan terlihat kurang jelas namun pencarian terus dilakukan. Dari investigasi ada empat penumpang pesawat yang dua penumpangnya menggunakan paspor hasil curian yang tercantum di daftar penumpang dan dua lagi pemilik paspor yang dicuri saat keduanya di Thailand.
Serpihan Diduga Pesawat Malaysia Airlines Ditemukan
Pesawat Boeing 777-200 Malaysia Airlines. wikipedia.org

Pesawat yang mengangkut 239 penumpang diantaranya 227 penumpang dan 12 awak pesawat terdapat kejanggalan karena ketika pesawat itu terbang setelah dua jam mengudara cuaca sangat baik, pilot tidak memberikan sinyal saat akan berbalik arah dan keberadaan dua penumpang berpaspor hasil curian. Pesawat yang tujuannya dari Kuala Lumpur menunju Beijing ini terdapat penumpang berkebangsaan Indonesia 7 penumpang.

Spesifikasi Pesawat Boeing 777-200 Dari Boeing Commercial Airplanes
 [source]

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes