BBM Lintas Platform Di download 10 Juta Kali Dalam Waktu Sehari

Walaupun Peminat BBM android harus mengalami pending untuk dapat digunakan, namun BlackBerry Messenger (BBM) tetap dinanti. Menurut detikinet bahwa aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dalam waktu sehari.

Diklaim oleh Andrew Bocking, Head of BBM, aplikasi tersebut sudah menjadi nomor satu di toko aplikasi online di 75 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Indonesia dan Timur Tengah.

"Kami senang sekali mendapatkan sambutan yang positif di Play Store dan App Store. Faktanya, 60 ribu dari 87 ribu reviewers memberikan bintang lima di Google Play Store," kata Bocking, seperti dilansir dari blog resminya, Rabu (23/10/2013). Menurut Bocking, dia sebetulnya sudah memprediksi bakal terjadi lonjakan download dalam semalam untuk BBM lintas platform ini. Sebelumnya dia mencatat, ada 1 juta orang yang menginstal aplikasi BBM di Android secara tak resmi. "Ini belum termasuk jutaan pengguna lainnya di iPhone dan enam juta orang yang sudah melakukan pre registrasi sebelumnya," katanya lagi.

Kendati sudah banyak yang mendownload luar biasa tapi pihak BlackBerry berjanji akan terus melakukan perbaikan agar layanan BBM ini selalu stabil.

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes