CUSTOMER SERVICE (CS)
TELLER (TL)
CUSTOMER SERVICE (CS) & TELLER (TL)
Persyaratan Umum:
Usia maks. 25 thn
Wanita, Single dan berpenampilan menarik
IPK = 2.75
Menguasai Bahasa Inggris (Aktif)
Menguasai MS Office
Pengalaman Min. 1 tahun dibidang Perbankan pada posisi yang sama
Persyaratan Khusus :
Pendidikan min. D III semua jurusan dari Universitas terakreditasi
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT.Bank Mayora
CALL CENTER PERBANKAN (CC)
Persyaratan Umum:
Pria Usia maks. 25 thn
Pendidikan min. D III dengan IPK = 2.75
Menguasai Bahasa Inggris (Aktif)
Menguasai MS Office
Pengalaman Min. 1 tahun dibidang Perbankan pada posisi yang sama
PERSYARATAN KHUSUS:
Semua jurusan dari Universitas terakreditasi
Memiliki lafal suara yang jelas dan tidak berdialek daerah
Bersedia bekerja dengan sistem shift
Bersedia untuk mengikuti ketentuan hari efektif bekerja dengan jadwal Senin s.d Minggu
Kirimkan CV dan surat lamaran beserta Pas Photo (4x6) berwarna, No tlp/Hp serta cantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop, paling lambat 2 (dua) minggu sejak iklan ini dimuat ke alamat sbb :
BAGIAN PERSONALIA
PT. BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23, Jakarta 11440
Email : novalia@bankmayora.co.id
Hanya yang memenuhi syarat-syarat tersebut diatas yang akan kami proses lebih lanjut