Lowongan Kerja Garuda Indonesia . List of available job opportunity in Garuda Indonesia
- STAF ADMINISTRASI
- MARKETING ANALYST
- PASSENGER/OPERATION SERVICE ASSURANCE
- FINANCIAL ACCOUNTING ANALYST
Staf Administrasi
Tanggung Jawab :
- Memastikan tersedianya manual office administration
- Memastikan terlaksananya kegiatan operasional office administration yang menjadi ruang lingkup tanggung jawabnya dengan baik
- Memastikan terlaksananya sosialisasi terhadap manual Sistem Administrasi Perkantoran dan elektronik koresponden.
- Memastikan tersedianya laporan dan review aktivitas yang relevan dengan office administration secara berkala.
- Memastikan tersedianya perbaikan terhadap SOP Office Administration yang berlaku untuk meningkatkan kualitas.
Persyaratan :
- Laki-laki
- Usia max. 25 tahun (untuk D3) dan max. 27 tahun (untuk S1)
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Pendidikan min D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Statistika, Matematika, dan Teknik Informatika dari universitas terkemuka
- Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di posisi yang sama
- Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS Office & Internet)
- Menguasai Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
- Mampu bekerja dengan baik & teliti
- Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
MARKETING ANALYST
TANGGUNG JAWAB :
- Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
- Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Managementuntuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
- Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management secara optimal oleh pihak terkait
- Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management
- Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
PERSYARATAN :
- Pria
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
- Jurusan ekonomi manajemen bisnis, marketing, komunikasi, dan public relation
- IPK min. 3.00 (skala 4.00)
- Berpengalaman di bidang marketing min. 1 tahun dan pengetahuan tentang marketing
- Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
- Mampu bekerja dalam team atau individu
- Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan
- Penempatan di Gedung Manajemen Garuda Indonesia – Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
PASSENGERS SERVICE ASSURANCE
Tanggung Jawab :
- Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan Pre and Post Flight Handling and Customer service
- Memastikan operasional Pre and Post Flight handling and Customer Service oleh Ground Handling Agent (GHA) berjalan sesuai dengan SOP berlaku
- Memastikan penanganan Code Share Agreement untuk Pre and Post Flight Handling dan Customer Service dengan Other Carrier terlaksana sesuai prosedur
- Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Pre and Post Flight Handling dan Customer service
- Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
- Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
- Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan (Service Level Agreement) SLA
- Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Service Report oleh GHA ditindaklanjuti
Persyaratan :
- Pria / Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Manajemen Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
- IPK min. 2.75 (skala 4.00)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
- Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
- Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
- Bersedia ditempatkan di area Bandar Udara Soekarno-Hatta dan bekerja dengan sistem shift
FINANCIAL ACCOUNTING ANALYST
Persyaratan:
- Pria/Wanita
- Warga Negara Indonesia
- Usia max. 27 tahun
- IPK min. 3.00
- Pendidikan min. S1 dari universitas negeri terkemuka
- Jurusan Akuntansi
- Diutamakan yang berpengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP) min. 1 tahun
- Mengikuti perkembangan terbaru di bidang Akuntansi
- Mampu mengoperasikan program komputer (min. MS Office dan internet)
- Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif, mampu bekerja dalam tim maupun individu, dan kemampuan analisa yang tinggi
- Bersedia untuk ditempatkan di kantor pusat Garuda Indonesia di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Pendaftaran hanya dilakukan di website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com, dan tidak menerima surat lamaran kerja dalam bentuk hardcopy maupun softcopy
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui :