Syahrini pingsan di acara Tukul "Bukan empat mata"

Sebelum pingsan, Syahrini sempat bernyayi dan di wawancarai oleh Tukul selaku pembawa acara mengenai foto hot syahrini yang saat ini beredar luas di internet.
Syahrini meminta penyebar foto syur-nya diusut tuntas

Saat ditanya mengenai tanggapannya mengenai foto nakal syahrini yang telah beredar baru-baru ini, mantan teman duet Anang itu mengatakan bahwa ia menginginkan agar kasus-nya itu dapat di usut tuntas. Syahrini menginginkan agar pihak kepolisian menangkap orang yang telah menyebarkan foto syur-nya itu.
Syahrini meminta masyarakat untuk percaya

Syahrini juga meminta supaya masyarakat percaya bahwa sesungguhnya di dalam foto tersebut Ia tidaklah seburuk yang banyak dikira orang terhadap dirinya. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk percaya bahwa pihak kepolisian mampu untuk mengusut dan mengatasi kasus tersebut.
Syahrni telah siap menikah

Disinggung mengenai targetnya untuk menikah, penyanyi kelahiran Bogor tersebut mengatakan telah siap untuk menikah bila telah ada jodohnya.

“Ya kalau emang udah ada saat ini (pasangan) apa salahnya” ucap syahrini.

Syahrini terlihat tegar dalam menghadapi kasus foto hot dirinya yang telah membuat namanya tercemar. Menurutnya itu adalah sebuah ujian dan Syahrini akan mencoba ikhlas untuk menghadapinya. Ia mengajak untuk tidak berprasangka buruk kepada orang lain dan selalu memakai asas praduga tak bersalah.aurapesona

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes