Info Lowongan Pekerjaan di Pandaan Jawa Timur lulusan S1 Teknik Industri, Kimia di PT Panverta Cakrakencana

PT Panverta Cakrakencana is widely known as one of credible and leading manufacturers of Cast Polypropylene (CPP) and Linear Low Density Polyethylene (LLDPE) film. Panverta’s products have been utilized as flexible packaging material for various renowned, commercial brands, either internationally or nationally.

We are looking for :

1. PRODUCTION OFFICER
• Lulusan S1 Teknik Industri, Akuntansi
• IPK min 2.75
• Pria/Wanita, Usia max 30 tahun
• Mampu berbahasa Inggris dan menguasai computer min Ms. Office
• Mengerti masalah pajak dan peraturan Deperindag
• Lebih disukai yang berpengalaman sebagai administrasi produksi

2. KEPALA GUDANG BARANG JADI
• Lulusan S1 Tekinik Industri, manajemen
• IPK min 2.75
• Pria, usia max 30 Tahun
• Menguasai computer min Ms Office
• Berjiwa Kepemimpinan
• Di utamakan yang beropengalaman di bidang administrasi dan pengendalian stock

3. PRODUCTION SUPERVISOR
• Lulusan S1 Teknik Kimia
• IPK Min 2.75
• Pria, Usia Max 30 tahun
• Bisa berbahasa Inggris dan menguasai computer
• Mengerti dasar mechanical dan electrical
• Tidak buta warna
• Berjiwa Kepemimpinan dan mampu bekerja dalam tim
• Bersedia bekerja shift

Untuk pengiriman aplikasi lamaran paling lambat 03 Maret 2011 dikirim ke :

PT PANVERTA CAKRAKENCANA
JL. Raya Surabaya Malang KM 45 Pandaan
PO BOX 30 PDA
Email hrd@panverta.com

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes