Adjie Meninggal Karena Sakit Jantung

Petugas kamar mayat RS Fatmawati Yayan menyatakan Adjie Massaid (43) meninggal disebabkan serangan jantung. "Iya tadi masuk kamar mayat sekitar pukul 00.30 dini hari tadi," kata Yayan ditemui di RS Fatmawati, Sabtu (5/2).

Yayan menambahkan Adjie dibawa ke Instalasi Gawat Darurat sekitar pukul 22.00 malam Jumat (4/2) kemarin. Adjie sempat mengeluhkan sakit di bagian dada usai bermain futsal.

Padahal, di pagi hari Adjie tampak sehat. M, Ja'far Hafsah, ketua Fraksi Demokrat di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, menuturkan Adjie dalam kondisi sehat wal afiat di siang hari. Bahkan, di pagi hari, Ja'far mengatakan, Adjie sempat mengikuti rapat fraksi di DPR. Di gedung parlemen, Adjie sempat membeberkan sejumlah pencapaian yang telah dikerjakan Komisi V. Komisi ini adalah komisi tempat Adji bekerja.

Saat ini di rumah duka di kediamannya di Perumahan Taman Cilandak mulai dipenuhi puluhan pelayat. Terlihat di antaranya wakil ketua Partai Demokrat Saan Mustofa.

Pria keturunan Madura-Belanda ini merupakan anggota DPR dari fraksi Demokrat. Menyuarakan aspirasinya di Komisi Seni, Pemuda dan Olahraga, Adjie sudah dua kali menjadi anggota Dewan. Adjie juga dikenal sebagai artis dan pengusaha operator arung jeram.tempointeraktif

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes