Mendengar Putusan Hakim, Luna Maya pun Menangis

Kekasih Ariel “Peterpan”, Luna Maya (27) tidak bisa menahan diri. Begitu mendengar putusan hakim yang memvonis Ariel selama 3,5 tahun penjara karena terbukti bersalah, Luna Maya langsung lunglai dan terus menerus menangis, Senin (31/1).

Melihat kondisi Luna yang tampak mulai lemas, artis Titiek Puspa yang kebetulan duduk di samping Luna, langsung memboyong Luna dan meninggalkan ruangan sidang yang terletak di lantai dua Pengadilan Negeri Bandung. Melihat kondisi Luna yang terus menerus menangis, dia langsung diamankan oleh rekan-rekan artis lainnya ke ruang khusus yang berada di laintai satu.

Selain artis Titiek Puspa, hadir artis Camelia Malik, Achmad Albar, Melly Goeslaw, anggota grup Peterpan David dan Uki serta istrinya, Metha Yunatria, serta Acin pimpinan Musica Studio’s tempat Ariel merekam album Peterpan.

Sejak memasuki ruangan sidang sekitar pukul 9.20 WIB untuk memberi dukungan kepada Ariel kekasihnya, awalnya Luna Maya tampak tegar. Sesekali melempar senyum dan khusuk mendengarkan pembacaan hasil saksi-saksi selama persidangan. Akan tetapi, begitu putusan hakim dibacakan, perempuan kelahiran Denpasar Bali, 26 Agustus 1983 ini langsung menangis.pikiran-rakyat

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes