Cara UNREG atau UNSUB Aplikasi Anti Virus NETQIN

Saat pertama kali menggunakan aplikasi tersebut, ada ucapan selamat datang dari layanan sms berbayar 579905. Pada awal mulanya sih aplikasi anti virus untuk hp tersebut tidak menimbulkan masalah. Untuk Update Anti virus tersebut kita harus membayar Rp.5000 dapat sms dari 579905.
1 Sms premium dari layanan tersebut adalah Rp. 2000. Dikarenakan kita mensubscribe langganan dari anti virus tersebut..saya sudah mencoba memberhentikan dengan memakai UNREG NQAV dan kirim ke 5799.Lalu UNSUB NQAV dan kirim ke 5799.Namun Belum ada pencerahan..Kemudian saya mencoba Ketik STOP kirim ke 5799.pencerahan tersebut hadir..5 detik kemudian saya di kirim dari operator ponsel kartu yang saya pakai "Terima kasih,anda telah unsubscribe di layanan 5799"

Bagi teman-teman yang punya Handphone, hp atau ponsel canggih dan membutuhkan aplikasi anti virus, ada baiknya hati-hati dalam memilih aplikasi anti virusnya. Jangan pake NetQin Anti Virus deh, parah banget nyedot pulsanya . Itu sedikit pengalaman saya mengenai layanan anti virus NetQin. Hal itu terjadi bukan saya saja dikutip dari bayumukti.com juga.Semoga bisa jadi hikmah kita semua.

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes