Orang Mirip Gayus Berdandan Ala Afgan

Laki-laki mirip terdakwa mafia pajak Gayus H Tambunan yang tertangkap kamera sedang menonton pertandingan tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010) jadi pergunjingan para penikmat dunia maya. Para blogger, facebooker dan tweeps yakin bahwa orang itu memang Gayus Tambunan yang menyamar dengan menggunakan kacamata dan rambut palsu.

"Itu benar Gayus, si Gayus sengaja pakai wig dan kacamata. Gayus berdandan seperti itu biar mirip Afgan tapi malah nggak mirip," candaYeni seorang blogger sambil menunjukkan dua buah foto perbandingan. Sejak dua hari yang lalu memang beredar luas di dunia maya dan melalui BlackBerry Messenger foto orang mirip Gayus itu yang dibandingkan dengan foto penyanyi ganteng Afgan.

Foto itu beredar setelah kasus keluarnya Gayus dari penjara dengan menyogok polisi diungkap media. Seperti biasa para penggemar dunia maya yang memang kreatif membuat lelucon-lelucon. Salah satu leluconnya itu adalah foto Gayus yang dibandingkan dengan Afgan.

Foto itu diberi judul "Dia bukan Gayus." Maksud memberi judul "Dia Bukan Gayus" ini diambil dari single terbaru Afgan yang berjudul "Dia Dia Dia" yang bercerita tentang Afgan yang menemukan pujaan hatinya yang cantik. "Tapi dia itu bukan Gayus, ha ha ha," kata Yeni lagi sambil terus terbahak. "Si Gayus ini mau nyamar mirip Afgan tapi nggak mirip."

Seperti diberitakan sebelumnya, terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan diduga keluar dari Rutan Kelapa Dua. Gayus diduga sempat pergi ke Bali dan menonton pertandingan tenis. Dugaan itu diperkuat dengan tertangkapnya foto seorang laki-laki yang mirip Gayus. Mabes Polri sudah memeriksa sembilan polisi yang diduga terlibat dalam kasus keluarnya Gayus dari penjara itu.tribunnews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes