I-Radio Kupas Album Baru Ungu

Jaringan radio yang selalu memutar musik Indonesia, I-Radio, menggelar acara khusus Kupas Abis Spesial Ungu pada Kamis (7/10) besok, mulai pukul 20.00 hingga 21.30 WIB di Plaza Atrium Segitiga, Senen, Jakarta. Demikian siaran pers yang diedarkan PT Radio Mustika Abadi (I-Radio Jakarta) pada hari ini.

Kali ini Bens Leo, pengamat musik Indonesia, dan Nina Tamam, bekas personel grup vokal Warna, akan mengupas album terbaru Ungu, 1000 Kisah Satu Hati, yang hadir dengan genre reggae dan tiga lagu berbahasa Inggris.

Di abum mereka yang ke-10 ini, Pasha berduet dengan penyanyi pop jazz Andien di lagu Saat Bahagia karya Oncy. Album itu juga menampilkan lagu Mabuk Kepayang karya Enda dengan gaya reggae dan tiga lagu berbahasa Inggris, yakni I Need You ciptaan Pasha, Almost Soulmate ciptaan Oncy, In Time ciptaan Enda dan Dirimu Satu, berupa paduan bahasa Indonesia dan Inggris ciptaan Enda.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan istimewa Ungu dan disiarkan secara langsung di jaringan I-Radio, yakni 89.6 FM I-Radio Jakarta, 88.7 FM I-Radio Jogja dan 105.1 FM I-Radio Bandung.tempo

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes