Anang Itu Masa Lalu Banget

Besok tanggal 10 Oktober 2010, adalah hari yang paling dinanti oleh Krisdayanti. Ibunda tercintanya, Rachma Widadiningsih berulang tahun. Lalu, apakah Krisdayanti akan mengundang mantan suaminya Anang Hermansyah pada ulang tahun ibundanya tersebut?

"Nggak ya, kalau pun diundang, ya pasti Anang nggak datang. Itu sudahlah masa lalu banget," ujar sahabat dekat Krisdayanti, Elsi Lontoh saat dihubungi VIVAnews melalui telepon, Sabtu 9 Oktober 2010.

Krisdayanti berharap bahwa kedua buah hatinya Aurel dan Azriel datang pada pesta ulangtahun ibunda besok. "Mereka bisa datang atau tidak kan tergantung bapaknya. Tapi KD tidak berharap banyak," ujar penggemar Hello Kitty itu.

Pada ulang tahun ibundanya besok, akan diadakan perayaan sederhana sebagai ucapan cinta dari KD kepada ibundanya. "Memang perayaan ulang tahun itu,sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh KD, sebagai wujud terimakasih dan permohonan maaf," ujar Elsi.

Lalu apa Raul Lemos akan datang menjadi tamu spesial di pesta tersebut? "Wah kalau itu saya nggak tahu, spesial atau tidak itu kan tergantung Yanti, saya tidak tahu Raul akan datang atau tidak, yang pasti diundang, tapi dia pasti ada kerjaan. Lihat nanti saja," ujarnya.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes