Supermoto Terbaru Aprilia Dorsoduro

Milan - Produsen motor sport Italia, Aprilia merilis motor tipe supermoto besar terbaru Dorsoduro 1200 yang akan segera diluncurkan pada bulan Oktober 2010 mendatang.

Motor yang akan diluncurkan di Cologne Show ini memiliki tampilan yang lebih gagah dan segar bila dibanding dengan Dorsoduro sebelumnya.

Selain tampang menyeramkan, produsen yang tergabung dalam Piaggio Group ini juga akan dibekali mesin yang tidak kalah menakutkan. Dengan mesin V-twin berkapasitas 1.200 cc, Aprilia Dorsoduro ini dipastikan akan memikat hati para penggilanya.

Sebab dari mesin 90 derajat tersebut, Dorsoduro mampu mengeluarkan tenaga hingga 130 bhp di putaran 8.700 rpm dengan torsi 85 lb-ft di 7.200 rpm.

Dan agar aman mengendarai motor bertenaga besar itu, maka Aprilia menyematkan fitur keamanan Anti Brake lock System (ABS) dan Aprilia Traction Control (ATC) yang dicomot dari Aprilia RSV4.

Hadirnya Aprilia Dorsoduro ini pun seolah menjadi pemanasan bagi Aprilia yang kabarnya akan meluncurkan sebuah motor naked bike terbaru dengan mesin V4 bertenaga hingga 1.800 bhp dan diperkirakan akan menjadi motor naked bike paking powerfull di dunia.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes