Rayakan 200 Tahun, Peugeot Buat Kejutan di Paris

PARIS- Peugeot sedang menyiapkan kejutan untuk Paris Auto Show, dimana produsen automotif asal Perancis itu akan merayakan 200 tahun keberadaannya di dunia.

Perusahaan pembuat mobil dengan teknologi tinggi itu akan meluncurkan sebuah mobil konsep yang disebut EX1 pada acara tersebut. Mobil itu akan menjadi kendaraan sporty yang akan menggunakan tenaga hybrid atau listrik, yang akan menjadi unit contoh dalam hal efisiensi.

Peugeot bekerja keras untuk mewujudkan kendaraan tersebut agar dapat ditunjukkan kepada dunia, dengan konsep yang menjadi demonstrasi atas potensi perusahaan setelah 200 tahun melakukan pembangunan mobil.

Perusahaan ini telah merilis sebuah gambar teaser yang menunjukkan bagian dari interior futuristik EX1, tapi dengan rincian yang sangat terbatas.

Peugeout mengumumkan, bahwa mereka akan memberikan rincian pertama dari kendaraan pada 6 September mendatang, dengan satu set gambar lengkap dijadwalkan akan dirilis 21 September.

Mobil konsep ini akan menggunakan ultra-tech solutions, dengan satu contoh mengganti roda kemudi dan beralih dengan mengunakan joystick. Ini mengingatkan pada konsep Peugeot BB1 yang dibawa tahun lalu ke Frankfurt Auto Show.

Mobil ini menawarkan aura sporty, desain eksterior akan datang dengan garis tegas yang akan menciptakan citra yang kuat.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes