Motorola Garap Tablet Android

Tak cuma fokus dalam pengembangan ponsel Android seperti Milestone, Cliq, i1, dan Flipout, Motorola juga mulai merambah ke jajaran produk tablet. Tak salah lagi, Apple iPad benar-benar dikerubungi kompetitor serius.

Seperti diketahui, sebelumnya, sejumlah vendor seperti Samsung, Research In Motion (RIM), Asus, Acer, dan beberapa lainnya juga menghadirkan tablet PC yang serupa.

Belum diumumkan apa nama perangkat tablet PC yang sedang digodok oleh raksasa produsen ponsel asal Amerika Serikat itu. Tetapi, kemungkinan besar tablet berbasis Android itu akan muncul dengan brand yang sangat kuat menimbang Motorola cukup lama beredar di lingkungan Android.

"Seluruh tablet yang kami siapkan sangat kompetitif di pasar, dan kami pikir hal itu akan terbukti dengan sendirinya ketika produk tersebut resmi muncul ke pasar," papar co-CEO Sanjay Jha yang dikutip TG Daily, Jumat 17 September 2010. "Jika sesuai jadwal, awal tahun depan akan diluncurkan," tandasnya.

Motorola tidak sendirian. Beberapa vendor komputer telah mendahuluinya. Seperti Dell dan Samsung yang sama-sama "meracik" tablet PC berbasis Android. Tablet Dell termasuk yang menuai perhatian. Pasalnya, layar tablet PC tersebut berukuran lima inchi, bisa dibilang ponsel raksasa atau bisa juga dibilang komputer mini.

Namun, Samsung dan Asus justru menjadi penantang serius di koridor tablet Android. Semuanya masih abu-abu. Tablet Motorola bisa saja muncul sebagai primadona. Bukan sekadar omong kosong, tetapi ponsel Android Motorola hari ini tercatat sebagai ponsel Android dengan catatan penjualan terbesar di Amerika Serikat.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes