Honda Siapkan 8 Model Baru Jum'at, 17 September 2010 - 14:33 wib

MILAN- Produsen sepeda motor Honda baru-baru ini mengumumkan akan memulai debut 8 model baru pada pameran EICMA di Milan, November mendatang.

Keinginan untuk muncul agresif di Eropa tersebut ternyata guna menggeser dominasi produsen motor Italia yang selama ini menguasai.

"Dengan memilih Milan sebagai peristiwa penting di Eropa menunjukkan komitmen Honda untuk mendukung fasilitas produksi utama kami di Atessa, Italia, dan studi desain kami di Roma," ujar General Manager of Motorcycle Honda Motor Europe Mark Davies seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (17/9/2010).

Tahun lalu Honda absen dari gelaran EICMA akibat krisi ekonomi yang sedang terjadi. Kini selain di Milan, gelaran INTERMOT di Cologne pada Oktober mendatang juga jadi target showoff Honda di Eropa.

Beberapa spekulasi muncul, Honda akan mengahdirkan CBF600 khusus untuk pasar Eropa dengan menggunakan mesin V4. Adapula VFR1200 baru yang coba ditawarkan Honda, termasuk CBR 250RR yang akan menjadi motor sport entry level dari pabrikan Jepang ini.

"Kami belum bisa memberikan secara rinci produk seperti apa yang akan ditawarkan, tapi yang pasti semuanya akan mencakuo campuran model dari perkembangan teknologi yang signifikan," timpal Manager Communication Honda Motor Europe Harry Cooklin.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes