Informasi Lowongan Kerja Penerimaan CPNS Riau 2010

Menurut informasi yang LKIT (Lowongan Kerja Indonesia Terbaru) dapatkan di lapangan, Pemprov Riau pada tahun 2010 ini telah menerima jumlah formasi yang telah disetujui oleh Kemenpan.
Total semua formasi Penerimaan CPNS Riau Tahun 2010 ini berjumlah 3098 orang.

Jumlah formasi tersebut akan disesuaikan terhadap masing-masing kota dan kabupaten di provinsi Riau. Jumlah formasi yang sudah tergambar, di antaranya Kabupaten Bengkalis sebanyak 276 lowongan dan Kota Pekanbaru sebagai yang terendah mendapatkan kuota formasi hanya mendapat 184 CPNS. Sementara kuota untuk Pemprov Riau mencapai 273 CPNS.

Semua Penerimaan CPNS tahun ini adalah penerimaan CPNS dari umum, dan tidak ada jatah kursi bagi pelamar dari tenaga honorer. dan dalam waktu dekat ini kepala BKD Riau akan mengundang BKD kabupaten/kota se provinsi Riau untuk menentukan formasi yang sesuai untuk masing-masing kabupaten.

Untuk anda sebagai pelamar CPNS sudah selayaknya anda mempersiapkan diri anda sebaik-baiknya, karena dengan pengurangan jumlah formasi ini akan semakin mempersempit kesempatan anda untuk bisa lulus CPNS tahun ini. yang pada mulanya Pemprov riau mengusulkan sebanyak 7293 orang formasi tetapi pada kenyataannya yang disetujui Menpan hanyalah 3098 orang saja.

Dan sebagai referensi terbaik anda untuk bisa lulus Ujian CPNS 2010 silakan anda pelajari Sumber Materi Soal CPNS 2010 yang merupakan bahan terlengkap sebagai kumpulan Materi bahan ujian CPNS 2010.

Semoga anda sukses tahun ini dan menjadi yang terbaik..amieen…(LKIT)

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes