Siswi SMP Diperkosa di Bawah Jembatan

Polsekta Danau Teluk, Jambi menangkap seorang pemuda pengangguran, M Zain (22) yang melakukan tindak pidana perkosaan.

"Tindakan tidak pantas tersebut dilakukan pelaku setelah korban pulang sekolah," kata Kapolsekta Danau Teluk AKP Haryanto, di Jambi, Jumat (18/6/2010).

Ia mengatakan M Zain (22) kini ditahan setelah pihak keluarga korban melaporkan dan membawa pelaku ke kantor polisi karena memerkosa korban yang masih siswi SMP.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (15/6) ketika pelaku M Zain, warga RT 03 Desa Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, menjemput korban sepulang sekolah dan dibawa ke bawah Jembatan Aurduri Batanghari Jambi pada pukul 09.30 WIB.

Zain menjemput korban Melati ke sekolahnya di sebuah SMP Muaro Jambi untuk diajak jalan-jalan ke Jembatan Aurduri II. Namun, ajakan tersebut bukannya ke tempat yang dituju, melainkan korban dibawa oleh pelaku ke jembatan Aurduri Batanghari. Tiba-tiba Zain memberhentikan motornya tanpa alasan yang jelas dan mengajak korban ke bawah jembatan, namun ajakan tersebut ditolak korban.

Karena ajakannya itu ditolak korban maka pelaku Zain mengambil tas milik korban dan melarikannya ke bawah jembatan, sehingga korban dengan terpaksa ikut turun untuk mengambil tas tersebut.

Sampai di bawah jembatan, setelah mendapatkan tasnya, korban berusaha naik ke atas, namun dicegah oleh pelaku dan saat itulah pelaku melakukan aksi bejatnya dengan ancaman mulut korban ditutupi dengan tangan pelaku.

Setelah puas melakukan tindakannya, pelaku mengantar korban pulang ke rumahnya dan setiba di rumah, korban lantas melaporkan apa yang telah dilakukan Zain, kepada kakaknya, Diran (30).

Mendengar laporan adiknya tersebut, sang kakak langsung terbakar emosi lalu mengejar pelaku dan membawanya ke Polsek Sakernan dan atas perbuatannya maka tersangka dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang perkosaan dan Pasal 81 Ayat 2 UU Nomor 23 tentang Perlindungan Anak.

Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya, dia pun mengaku baru mengenal korban satu minggu melalui "handphone" (HP) dan baru ketemu satu kali itu.kompas

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes