Mabes Polri Panggil Ariel dan Luna Pagi Ini

Ariel 'Peterpan' dan Luna Maya kembali dipanggil polisi untuk memberikan keterangan soal kasus video porno yang lakonnya mirip kedua pesohor itu. Keduanya dipanggil pada pukul 09.00 WIB, pagi hari ini, Jumat 18 Juni 2010.

Juru bicara Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang semalam menegaskan bahwa polisi sudah memeriksa dua orang terkait video sex itu. Dua orang itu, lanjut Edward," Diduga menyebarkan video itu ke khayalak ramai."

Video itu disebar pertama ke situs komunitas dan rubrik forum di online sejumlah media massa. Dengan mengirim ke situs-situs itu penyebaran video ini sangat cepat dan efektif.

Sebelumnya, Direktur Keamanan dan Transnasional Mabes Polri, Brigadir Jenderal Saut Usman Nasution, menambahkan Luna dan Maya menghadapi penyidik tidak dalam waktu bersamaan "Kami akan panggil satu-satu saja, jangan banyak-banyak," kata Saut Usman.

Airel dan Luna Maya sudah mendatangi Mabes Polri Jumat 11 Juni 2010. Tapi karena saat itu kondisi kesehatan Ariel sedang drop, pemeriksaan ditunda. Sedangkan Cut Tari- yang juga mirip salah satu lakon dalam video sex dengan orang yang mirip Ariel -- sudah diperiksa pada Senin 14 Juni 2010. Tiga artis itu sudah membantah bahwa lakon dalam video itu adalah mereka.vivanews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes