Demam Piala Dunia Pengaruhi Gairah Seks Pria?

Banyak fakta seputar seks bertebaran, mungkin mengejutkan Anda atau setidaknya bisa jadi bahan percakapan menarik bersama pasangan. Seperti ditemukannya fakta bahwa sepak bola ataupun futsal sangat bermanfaat bagi kaum pria. Apa pasal?

Tidak hanya membuat tubuh pria bugar, tapi juga memacu gairah seks pria lebih tinggi. Kenaikan kadar testosteron pada tubuh pria dipicu karena kesenangan yang diperoleh pada saat bermain bola. Apalagi jika dalam pertandingan bola, pria bisa unggul menandingi kawan lainnya. Dengan sendirinya, gairah seks pun semakin memuncak. Itu bila dalam konteks, Anda yang bermain bola. Bagaimana dengan bila Anda tengah menyaksikan pertandingan bola?

Berdasarkan berita yang dilansir Times of India, Minggu (13/6/2010), dengan adanya demam Piala Dunia ini, kehidupan seks pasangan suami istri pun dapat terkena dampaknya. Mengapa? Pasalnya, pasangan yang menyukai sepakbola disinyalir dapat meningkatkan aksi ranjang lebih “greng” lagi saat berhubungan seks.

Menurut Sin Chew Daily, urologis dari Singapura, bahwa pria akan mengeluarkan testosteron dan adrenalin lebih saat pertandingan bola semakin seru.

Dalam laporan yang diterima Star Online, para dokter turut mengungkap bahwa ada kemungkinan para suami untuk berhubungan seks lebih intens dengan istri mereka, jika tim yang didukung memenangkan pertandingan.

Namun, di sisi lain, jika tim yang didukungnya kalah, maka ini akan memberikan dampak yang tak mengenakan pada aksi ranjang. Kegembiraan yang pria rasakan akan berangsung-angsur mereda, dan diikuti rasa kecewa. Sehingga, “roh” mereka untuk seks pun cenderung hilang. okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes