Ariel-Luna-Tari Juga Dicekal di Mojokerto

MOJOKERTO - Setelah Makassar, Bandung, kini Mojokerto, Jawa Timur, turut mencekal Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Pencekalan ini masih terkait peredaran video mesum mereka.

Pencekalan dicetukan oleh Wali Kota Mojokerto, Abdul Gani Soehartono. Orang nomor satu di Kota Mojokerto itu mencekal tiga artis tersebut di wilayahnya. Dia menyerukan semua pihak agar tak memakai jasa ketiga artis tersebut dalam setiap acara hiburan.

Sikap tegas ini dipilih Gani karena sikap tak terpuji ketiga artis itu. "Peredaran video porno itu sangat berdampak negatif bagi setiap kalangan. Terlebih bagi para pelajar yang seharusnya dijauhkan dari hal-hal negatif. Di kota ini sering ada konser artis. Dan untuk ketiga artis itu, kami melarangnya di sini," ungkap Abdul Gani.

Selanjutnya, pihaknya juga akan mengintruksikan kepada semua sekolah untuk merazia ponsel dan komputer siswa. Gani khawatir para pelajar sudah diracuni video adegan tak senonoh itu.

Tak sekadar omong kosong, pada Selasa, 15 Juni, Wali Kota telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa ruangan di lingkungan perkantoran Pemkot Mojokerto. "Kami tak ingin karyawan di sini (PNS) menyimpan video kotor itu," tukasnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes