Wow, Ada Range Rover Limusin

Beijing Auto Show ternyata bukan hanya menjadi tempat mejeng mobil-mobil hasil inovasi 'pabrikan resmi' saja, mobil modifikasi pun ada disini.

Lihat saja tampilan Range Rover unik yang dipajang apik di arena yang menargetkan pengunjung hingga 700.000 orang pengunjung ini. Mobil yang secara alamiah sudah tampil sangat maskulin ini, tampil dengan wajah baru yang super luxury.

Bila sebelumnya mobil ini bermodel Sport Utility Vehicle (SUV) 'biasa' itu hadir sebagai kendaraan segala medan, Range Rover yang satu ini hadir dengan gaya limusin yang super mewah.

Seperti dilaporkan reporter detikOto, Syubhan Akib dari Beijing, dengan panjang wheelbase hingga 5,8 meter, Range Rover limusin pun mampu menjadikan para penumpangnya sebagai raja.

Di dalam limusin maskulin yang mampu menbawa penumpang hingga 18 orang tersebut, para penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas mulai dari minum di bar,
nonton tv, duduk di sofa dengan sistem tata suara dan cahaya yang mengagumkan.

Sayang harga untuk mobil ini tidak dipublish secara terbuka, namun begitu, Rang Rover ini diprediksi akan banyak diminati oleh para orang kaya China yang ekonominya makin hari makin berkembang.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes