Toyota Sabet 8 Penghargaan

Tak kurang delapan penghargaan disabet Toyota dalam gelaran Otomotif Award tahun 2010. Penghargaan diterima langsung Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Joko Trisanyoto, dalam acara Otomotif Award, akhir pekan lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Toyota Avanza, Vios, Kijang Innova, Camry, Hilux, dan Prius berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya dalam gelaran Otomotif Award yang telah memasuki tahun ketiganya.

Toyota Avanza yang belum lama ini baru saja melansir varian Toyota Avanza 1.3 E transmisi otomatis, berhasil menjadi jawara di kelas Mini MPV, mengalahkan pesaing lainnya.

Sementara, Toyota Vios tidak ketinggalan berhasil kembali menjadi yang terbaik di kelas sedan kecil. Toyota Camry berhasil menjadi the best Full Sedan di gelaran ini.

Keberhasilan terbesar diraih Toyota Kijang Innova. Innova berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus. Kijang Innova berhasil menjadi mobil terbaik di kelas Mid MPV mengalahkan para pesaingnya. Selain itu Kijang Innova juga menjadi MPV terbaik di kelas MPV Diesel.

Toyota juga menggondol tiga penghargaan spesial yang masing-masing diberikan kepada Toyota Hilux Dcab, sebagai Best Budget D-Cab, Toyota Prius sebagai Eco Friendly Car, serta Auto 2000 sebagai Best Body Repair. Secara total, delapan penghargaan disabet Toyota malam itu.

"Ini penghargaan terbanyak," kata Joko, Senin 10 Mei 2010.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes