Si Seksi Kim Kardashian Cari Calon Suami

Kim Kardashian baru saja putus cinta dari kekasihnya Reggie Bush. Meski menyandang status jomblo, Kim Kardashian ingin segera menikah. Dia pun tetap sibuk mencari pria yang akan dijadikan pasangan hidupnya.

Hal itu diungkapkan Kim saat diwawancarai Ryan Seacrest di radio KIIS FM. Kim Kardashian mengaku dirinya yakin suatu saat nanti dia akan mendapatkan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Saya sangat merasakan pria yang akan datang selanjutnya akan menjadi suami saya," kata Kim seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 12 Mei 2010.

Artis dan sosialita berusia 29 tahun ini menuturkan untuk saat ini dia sangat menikmati masa-masa kesendiriannya tersebut. Dia tak mau kesendiriannya itu menjadi beban untuknya.

Kim berusaha menjalani hidupnya dengan santai dan merasa bahagia karena dia menemukan kebebasan yang selama ini tak dia rasakan saat masih memiliki kekasih.

"Saya tak punya pacar. Tapi saya sangat bahagia. Saya tak pernah menjomblo selama ini," ucapnya.

Kim yang dikabarkan sedang dekat dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo ini mengatakan dirinya adalah wanita yang bisa hidup tanpa pasangan. Dia tak mau tergantung kepada pasangannya.

"Saya bukan orang yang suka berkencan," ujarnya.vivanews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes