Ngeseks di Mobil & 4 Ruang Sempit Lainnya

Untuk memuluskan kesenangan, bercinta butuh tempat nyaman dan aman. Tapi kalau Anda ingin cerita seks tak biasa, ruangan sempit rasanya bisa menjadi alternatif.

Cosmopolitan memberikan trik bercinta di ruang sempit, seperti mobil, lift, tenda, dan sebagainya untuk variasi seks Anda.

Mobil

Agar aktivitas seks di mobil berjalan mulus, posisi seks yang pas adalah woman on top. Mundurkan kursi penumpang di depan untuk memberi Anda ruang cukup luas dan nyaman. Dan jika jok mobil Anda terbuat bahan kulit, tutupi dengan selimut agar kulit Anda berdua tidak menempel yang tentunya mengurangi kesenangan bercinta.

Kloset

Posisi seks yang pas saat bercinta di kloset, adalah standing doggy style alias doggy style yang dilakukan dengan berdiri. Survei kecil-kecilan diperlukan untuk memastikan wilayah ini aman untuk pergumulan Anda berdua.

Tenda

Bercinta di dalam tenda tentu space yang Anda punya tidaklah luas. Dan karena dilakukan di luar ruangan, waspadai gigitan nyamuk atau serangga menggangu. Posisi seks terbaik saat bercinta di tenda, adalah posisi sendok.

Jika ada tenda lain di dekat Anda, sebaiknya jaga suara dan gerak-geraik Anda. Kalau tertangkap basah tentu jadi tak mengasyikkan.

Kamar pas

Bayangkan bercinta di depan cermin besar kamar pas. Panas, panas, dan panas! Posisi seks yang disarankan adalah standing face to face (berdiri saling berhadapan wajah).

Lift

Posisi seks terbaik untuk di lift, adalah berdiri dengan satu kaki diangkat. Coba bercinta di lift cukup tua yang bergerak cukup lambat. Dengan cara ini, Anda akan memiliki lebih banyak waktu sebelum dipergoki orang lain. [okezone]

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes