Mazda Mulai Buka Pemesanan Mazda5

Meskipun baru akan resmi diluncurkan mulai 1 Juli 2010 mendatang, namun Mazda Motor Corp sudah memerintahkan diler-dilernya di Jepang untuk membuka pemesanan untuk Mazda Premacy.

Mazda Premacy, atau didunia dikenal dengan sebutan Mazda5, merupakan varian MPV dari Mazda, yang akan dibanderol seharga mulai dari 1.799.000 Yen sampai 2.314.000 Yen.

Seperti dilansir situs resmi Mazda, Kamis (13/5/2010) produksinya akan dimulai hari ini, dipabrik Mazda di Mazda Ujina Plant No.2 di dekat kantor pusatnya Hiroshima, Jepang.

Pertama kali diluncurkan April 1999 dan didesain ulang tahun 2005, Mazda5 merupakan salah satu mini van andalah Mazda di pasar dunia, yang sampai saat ini sudah diproduksi lebih dari 810.000 unit.

Mazda menawarkan konsep Nagare atau mengalir dalam bahasa Jepang, yang bisa dilihat dari tampilan luarnya yang diguratkan garis dinamis pada sekujur bodinya.

Begitu juga dengan desain kabinnya yang fungsional dan fleksibel, termasuk pengaturan kursi, serta dual sliding door pada kedua pintu belakangnya.

Mazda5 didukung mesin 2.0-liter DISI1 yang sudah dilengkapi dengan fitur i-stop khas Mazda, sehingga dipastikan lebih ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakarnya.

Kabarnya, generasi ketiga dari MAzda5 ini pun juga akan segera diboyong PT Mazda Motor Indonesia, paling cepat pada paruh kedua tahun 2010 ini.

Anda yang menanti mobil keluarga terbaru dari Mazda ini, sedikit bersabar ya.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes