Marussia F2, SUV Dengan Sliding Door dari Rusia

Rusia yang identik dengan Vodka membuat gebrakan dengan menghadirkan sebuah SUV dengan sliding door, yang bertampang dingin dan sangar, Marussia F2.

Perusahaan Rusia, Marussia Motor, yang juga pernah membuat supercar Marussia B2, kemarin mengungkap pertama kalinya SUV F2 di Moskow saat menggelar pameran internasional CSTB.

Marussia mengatakan, seperti dilansir Topspeed, Kamis (13/5/2010) F2 adalah sebuah SUV praktis untuk orang-orang yang praktis dan memecahkan masalah-masalah praktis. F2 adalah sebuah kendaraan universal.

Dengan berbagai fitur-fitur yang diusungnya, seperti switch pengaman terkunci, ventilasi udara berbentuk turbin, dan flat panel monitor, tentu membuat mobil ini bisa digunakan untuk segala kondisi.

Begitu juga dengan bagian dalam kabinnya sudah menawarkan unit infotainment yang mengakomodasi GPS, program televisi, Bluetooth, dan Skype. Apapaun profesi dan kegiatan anda, semuanya ada didalam SUV ini.

Meskipun desainnya terlihat menyeramkan, namun fitur fungsional seperti sliding door sebenarnya jarang diterapkan pada sebuah SUV. Namun, pabrikan Rusia ini telah melakukannya.

Sayang, tidak ada rincian mesin. Perkiraannya, sebuah mesin bertenaga 420 hp Cosworth 3.5-liter V6 dengan tenaga penggerak semua roda atau All Wheel Drive dari mesin Marussia B1.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes