Madrid Tawar Messi Rp 1,6 Triliun

Menjelang akhir musim tersiar kabar Real Madrid sedang merencanakan target ambisius. Rencananya, Los Blancos sedang membidik bintang Barcelona Lionel Messi musim panas nanti.

Tidak tanggung-tanggung, pemain asal Argentina itu akan di boyong ke Santiago Bernabeu dengan harga yang fantastis. Los Blancos kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £120 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Seperti ditulis Goal, Sabtu 8 Mei 2010, rencana mendatangkan Messi adalah target ambisius dari presiden klub Florentino Perez. Jika rencana itu benar terealisasi, maka harga pemain terbaik dunia itu akan memecahkan nilai transfer Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United pada musim panas lalu.

Tapi, niat Perez menawar Messi jika saat itu Barcelona masuk final Liga Champions. Hal itu dilakukan Perez untuk mengalihkan perhatian Barca yang akan bermain di Santiago Bernabeu supaya konsentrasi mereka buyar.

Namun sayangnya Barca gagal melaju ke final setelah ditumbangkan oleh Inter Milan di semi final Liga Champions. Meski demikian itu tidak mengurungkan niat Perez memburu Messi.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes