"KD Tidak Matre Tapi Ingin Dimanja"

Cerai dari Anang, Krisdayanti menjalin cinta dengan Raul Lemos yang masih berstatus suami orang. Akibatnya, KD dituding sebagai perusak rumah tangga orang. Tak hanya itu, ia juga dianggap sebagai wanita yang materialistis.

Tetapi, anggapan itu dibantah oleh pengacara sekaligus sahabat dekat KD, Elsie Lontoh. Menurut Elsie, KD bukan tipe wanita yang mencari pasangan hanya melihat dari materinya saja. Tetapi, dia ingin mendapatkan pria yang bisa memberikan perhatian untuknya.

"Menurut saya KD tidak matre. KD tidak melihat pria dari materinya. Yang dia lihat lelaki itu tidak dingin padanya," kata Elsie kepada VIVAnews, belum lama ini.

Sejak menyandang status janda, kata dia, KD sering berkeluh kesah. Saat ini, KD sedang merasa kesepian dalam hidupnya. Jauh dilubuk hatinya, sebenarnya pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu merindukan sosok pendamping hidup. KD ingin calon suami barunya bisa menerima dia apa adanya.

"KD sering bilang sama saya, dia ingin mendapatkan perhatian dan sayang kepadanya, bisa memanjakan dirinya serta bisa memahami karirnya," kata Elsie.

Dia menegaskan, tak ada yang berubah dari adik Yuni Shara itu. Justru KD kini semakin terbuka terhadap dirinya. Janda dua anak itu tak segan-segan bercerita soal kehidupan pribadinya. "KD selalu terbuka dan suka bercerita kepada saya," ujarnya.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes