Internet Banking BCA Sedang Bermasalah?


Layanan internet banking Bank Central Asia (BCA) dilaporkan sejumlah nasabahnya tengah dirundung masalah sejak beberapa waktu. Gangguan ini pun membuat para nasabah uring-uringan lantaran tak bisa mengakses layanan yang bernama klikbca tersebut seperti biasa.

Arum, nasabah BCA asal Depok misalnya, mengeluhkan layanan Klik BCA yang dianggapnya mengalami gangguan selama lebih dari 20 jam. Ia pun sangat kecewa dengan upaya perbaikan dari pihak bank yang dinilai lamban.

"Fasilitas klik bca off, sudah kurang lebih 20 jam. Saya tidak mengerti kenapa sistem layanan yang sangat penting bisa mati selama itu dan tidak ada upaya temporary recovery dari pihak BCA," tukasnya.

"Sungguh mengecewakan. Apakah pihak management BCA menanggapi hal ini secara serius atau tidak, atau tidak peduli lagi karena nasabahnya sudah terlalu banyak," lanjut Arum kepada detikINET.

Lain lagi masalah yang dihadapi dua nasabah BCA lainnya bernama Surya dan Hera. Keduanya mengaku sama-sama tak bisa mengakses Key BCA (token) ketika ingin melakukan transaksi dari internet banking tersebut. Jadi meski password yang benar sudah dimasukkan ke Token namun akses ditolak.

"Padahal, sudah berulang kali dimasukkan dengan password yang benar dan saya juga bukan pertama kali ini menggunakan Klik BCA," gerutu salah satu dari mereka.

Aklibat dari akses ke token yang ditolak, perangkat tersebut pun tak bisa lagi digunakan. Saat menghubungi HaloBCA, tutur pembaca bernama Surya, nasabah hanya diberi kesempatan untuk menonaktifkan token tersebut dan menggantinya dengan yang baru. "Padahal, untuk ganti baru itu butuh waktu 10 hari kerja," ujarnya dengan kesal.

Masalah pada KlikBCA juga dilaporkan terjadi di berbagai forum online. Apakah Anda mengalami hal yang sama?.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes