Freed Raih Car of The Year

PT Honda Prospek Motor mengumumkan Honda Freed memperoleh penghargaan Car of The Year 2010. Penghargaan ini diterima dari ajang Otomotif Award yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

Honda Freed terpilih setelah mengungguli 15 merek mobil serta 59 tipe mobil. Selain dinobatkan sebagai Car of The Year 2010, Honda Freed juga berhasil meraih penghargaan di kategori Best Van.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, keberhasilan Honda Freed menjadi mobil terbaik versi Tabloid Otomotif membuktikan bahwa model ini telah diterima konsumen Indonesia, khususnya keluarga generasi baru. “Seiring dengan perubahan zaman, berbagai aspek dalam kehidupan juga ikut berubah, termasuk moda transportasi," kata Jonfis.

Keberhasilan Honda Freed meraih penghargaan merupakan yang ketiga kalinya sepanjang tahun ini. Sebelumnya Freed menerima gelar Favorite Medium MPV di ajang Autocar Reader’s Choice Award 2010 dan Debut Model of The Year dari Frost & Sullivan.

Selain Honda Freed, produk-produk andalan Honda lainnya juga ikut menerima penghargaan sebagai kendaraan terbaik yang dipasarkan pada tahun 2009. All New Honda Jazz dinobatkan sebagai Best Low Hatchback, sementara New Honda CRV berhasil meraih gelar The Best Mid SUV Gasoline.

Selain untuk produk, PT Honda Prospect Motor juga berhasil mendapat pengakuan dari Tabloid Otomotif sebagai The Best Innovation & Aftersales Satisfaction Service untuk pelayanan di purna jualnya.

Otomotif Award 2010 merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang dipasarkan pada 2009 dan yang sudah diuji oleh Tabloid Otomotif. Tiap kategori yang ada dinilai berdasarkan data tes yang independen yang dilakukan redaksi Tabloid Otomotif.

Hingga pertengahan tahun ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 15 penghargaan dari berbagai ajang, baik untuk produk, brand, maupun layanan purna jualnya.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes