Foto Bugil Emma Watson Beredar di Dunia Maya

Bintang muda Emma Watson diguncang foto bugil yang beredar di dunia maya. Bintang ’Harry Potter’ ini pun langsung memanggil kuasa hukumnya.

Juru bicara Emma Watson pun langsung menegaskan bahwa foto-foto yang berada di situs tersebut adalah palsu, dikutip okezone dari The Sun, Rabu (12/5/2010).

“Jika kamu lihat, ukuran kepalanya terlalu besar untuk tubuhnya. Dan angle wajahnya secara fisik tidak mungkin dengan posisi tubuhnya,” katanya.

Dia mengaku tidak mengenal seseorang yang ahli dalam bidang photoshop, akan tetapi pemeran Hermione Granger dalam ‘Harry Potter’ ini merupakan subyek yang dianggap orang menarik untuk dimanipulasi gambarnya.

Dalam situs yang dibuat sesuai dengan nama Emma Watson tersebut, tidak hanya terdapat beberapa gambar rekayasa dia sedang melakukan adegan seks atau telanjang sendirian.

Dalam salah satu bagian foto, dia juga direkayasa bersama pemeran utama Harry Potter, Daniel Radcliffe. Di foto tersebut, dia tampak menunjukkan anggota tubuh bagian atas kepada Daniel.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes